Info By WNMC

Weblog Informasi Terbaru

Fashion Gaya Hidup

Tips Mendesain Sablon Baju dan Seragam Kantor

Beberapa item dapat membuat pernyataan langsung daripada seragam perusahaan yang tajam. Itu membuat karyawan Anda menonjol dan memberikan suasana profesionalisme di sekitar mereka.

Seragam mewakili citra merek Anda dan memengaruhi cara perusahaan Anda dilihat oleh klien Anda. Ada banyak gaya, warna, dan tekstur untuk dipilih dan bisa jadi cukup menantang untuk mendapatkan campuran yang tepat.

Untuk mempermudah prosesnya, hari ini kita akan membahas beberapa tips penting saat mendesain seragam. Ini baik untuk kegiatan maupun sehari-hari. Bisa lewat print maupun sablon baju.

Sablon Baju

Perhatikan kenyamanan

Ketampanan sangat penting untuk citra perusahaan yang mengesankan, tetapi itu tidak berarti bahwa kenyamanan harus dikompromikan demi estetika. Karyawan Anda harus merasa nyaman mengenakan seragam kerja Anda sehingga mereka dapat melakukannya dengan percaya diri.

Saat merancang pakaian kerja, pertimbangkan tugas karyawan Anda saat mereka mengenakan seragam. Mereka harus dapat menjalankan tugasnya dengan nyaman tanpa mengganggu ketangkasan fisiknya. Jenis kain, sablon baju dan potongan akan memainkan peran besar dalam kenyamanan keseluruhan seragam.

Gunakan bahan berkualitas tinggi

Aspek penting lainnya dari desain seragamĀ  tempat kerja adalah kualitas keseluruhan bahan yang digunakan. Anda ingin memilih kain dan aksesori yang berkualitas tinggi untuk tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga daya tahan.

Meskipun biayanya akan tinggi, jumlah kenyamanan yang diberikannya kepada karyawan Anda pasti sepadan dengan harganya. Beberapa perusahaan mengeluarkan harga murah untuk pakaian perusahaan dengan menggunakan bahan berkualitas buruk yang cepat rusak.

Pilih palet warna Anda dengan bijak

Selain desain dan bahan yang digunakan, pemilihan warna akan sangat mempengaruhi penampilan seragam. Tekstur dan pola membuat seragam Anda lebih menarik, tetapi menambahkan terlalu banyak detail akan menghasilkan tampilan yang agak berantakan.

Nuansa pakaian yang lebih terang dengan kontras yang baik sangat cocok untuk karyawan yang bekerja di sektor ritel karena membuat mereka lebih mudah dikenali. Sebaliknya, warna pakaian yang lebih gelap sangat berguna untuk pekerjaan seperti mekanik atau pekerja perakitan untuk mencegah noda terlihat.

Merancang seragam bisa menjadi tugas yang menantang, tetapi dengan bantuan tips ini, Anda akan dapat membuat pakaian kerja perusahaan yang tidak hanya akan meningkatkan produktivitas pekerja Anda, tetapi juga akan menguntungkan citra merek Anda dengan lebih dari satu cara.

Ikuti tips ini dengan cermat sehingga Anda dapat merancang pakaian kerja perusahaan yang sempurna untuk karyawan Anda. Untuk urusan produksi, printing serta sablon baju, percayakan pada Custom.co.id dimana anda bisa mencetak baju kualitas terbaik, dalam jumlah bervariasi. Bawa desain anda ke custom.co.id sekarang!